PENYELENGGARAAN KBM DARING DAN PENETAPAN TANGGAL KELULUSAN PESERTA DIDIK PADA SATUAN PENDIDIKAN SMK DI JAWA TENGAH


#perpanjangan kbm online #kbm online saat ramadhan #pengumuman kelulusan #larangan konvoi

  • PENYELENGGARAAN KBM DARING DAN PENETAPAN TANGGAL KELULUSAN PESERTA DIDIK PADA SATUAN PENDIDIKAN SMK DI JAWA TENGAH

    • 26/04/2020 10:50:54 WIB.
    • Oleh : Admin isnu
    • 13 Dilihat
    • Berita

    Berdasarkan SURAT EDARAN dari DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH NOMOR : 443.2/09007 TENTANG PENYELENGGARAAN KBM DARING DAN PENETAPAN TANGGAL KELULUSAN PESERTA DIDIK PADA SATUAN PENDIDIKAN SMK sederajat DI JAWA TENGAH.

    Disampaikan dengan hormat pengaturan Penyelenggaraan KBM Daring dan Penetapan Tanggal Kelulusan Peserta Didik Pada Satuan Pendidikan SMK sederajat di Jawa Tengah, sebagai berikut :

    1. KBM secara Online di rumah, kembali diperpanjang sampai dengan tanggal 16 Mei 2020, selanjutnya akan dilakukan evaluasi sesuai perkembangan status kedaruratan yang diakibatkan oleh penyebaran Covid-19, dan selanjutnya akan diberitahukan kemudian.

    2. KBM Online selama bulan Ramadhan 1441 agar difokuskan pada upaya peningkatan keimanan, penguatan pendidikan karakter, dan secara terus menerus mendorong peserta didik untuk taat terhadap kebijakan pemerintah terkait dengan pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19.

    3. Pengumuman kelulusan dilaksanakan secara Online melalui website sekolah, disampaikan kepada orang tua/wali/peserta didik mulai pukul 17.00 WIB pada tanggal 2 mei 2020.

    4. SMK Islam Nusantara Comal melarang peserta didik melakukan konvoi dan/atau bentuk lain yang tidak sesuai dengan kebijakan pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19.

Belum ada komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Captcha :